Pemeliharaan Ruang dan Arsip DINPARTA Demak

Pemeliharaan dan perubahan suasana ruang kerja di lingkungan Dinas Pariwisata Demak masih berlangsung dan berproses hingga mendekati akhir  minggu pertama di awal tahun 2023. Pemilahan arsip penting dari tumpukan sample arsip terus dilaksanakan untuk meminimalisasi tumpukkan arsip tidak terpakai yang memenuhi setiap sudut ruangan. Usaha dan upaya Dinas Pariwisata Demak dalam menciptakan suasana kerja baru yang lebih nyaman dan estetik, masih terus berlanjut, hal ini terlihat dari kekompakkan tim Dinas Pariwisata Demak yang berada di setiap bidang dalam merapihkan sudut ruang masing-masing bidang.

Jika sebelumnya kegiatan pemeliharaan ruang dan arsip yang dilaksanakan di bagian bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Demak, pada hari Senin lalu, berlangsung degnan baik dan lancar tanpa kendala apapun. Kali ini, kegiatan serupa berlangsung dan berproses di bagian bidang umum dan kepegawaian serta PODTW Dinas Pariwisata Demak, pada hari Rabu pagi hingga siang, tanggal (4/1/2023).

Kegiatan Berbenah di setiap ruangan yang turut dibantu oleh siswa siswi magang SMK Al Maarif tersebut, diharapkan mampu menjadi wujud nyata dan keseriusan Dinas Pariwisata Demak dalam hal melakukan pemeliharaan ruang serta barang infentaris kantor, hingga nantinya dengan adanya pemeliharaan yang berkesinambungan tersebut, kenyamanan kantor mampu menjadi salah satu pendukung bagi seluruh karyawan Dinas Pariwisata Demak untuk bekerja lebih semangat dan produktif dari tahun sebelumnya.

Leave a Reply