DINPARTA Demak Menghadiri Pertemuan Desk Data Prioritas

Mengambil kesepakatan dan kesepahaman bersama dalam menyukseskan gerakan satu data dan meta tada, Dinas Pariwisata Demak kembali hadir dan mendukung kegiatan tersebut, bersama Dinkominfo Kab. Demak. Hal ini nampak dari perwakilan Dinas Pariwisata Demak, selaku admin data yang mengikuti pertemuan Desk data prioritas di Gedung pertemuan SEDEP (Super Eksekutif Demak Database) pada hari Jum’at pagi, tanggal (9/12/2022).

Pertemuan yang dihadiri dan dipimpin langsung oleh Agus Pramono,SH.MH, selaku Kepala bidang informasi dan komunikasi publik Dinkominfo Demak, berlangsung dengan penyampaian sambutan singkat Beliau mengenai pentingnya melakukan penentuan data prioritas masing-masing OPD untuk awal tahun 2023. Beliau juga menyampaikan bentuk rasa terima kasihnya akan sinergitas dan kerjasama yang terjalin baik serta solid selama ini, untuk seluruh lintas OPD di Demak, karena dengan adanya admin data dari masing-masing OPD, penentuan data prioritas jadi lebih efisien untuk didapatkan dan dikumpulkan. Selepas memberikan sambutan dan motivasi kepada seluruh admin data yang hadir, kegiatan dilanjutkan dengan pengklasifikasian data prioritas dari masing-masing OPD dengan bantuan perwakilan karyawan Dinkominfo Demak.

Adanya Pertemuan Deks Data Prioritas, yang turut dihadiri perwakilan Dinas Pariwisata Demak tersebut, diharapkan  mampu menjadi salah satu bentuk keaktifan dan dukungan Dinas Pariwisata Demak dalam mempermudah penyusunan data serta penetapan data sesuai OPD di Kab. Demak, sehingga penemuan data kembar lintas OPD mampu diminimalisasi keberadaannya.

Leave a Reply