DINPARTA Demak Turut Mendukung Persiapan Visitasi PPID

Visitasi yang direncanakan akan dilaksanakan oleh KI (Komisi Informasi) Prov. Jateng pada tanggal (29/11/2022), menjadi dasar alasan, berlangsungnya rapat koordinasi tim PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Demak, pada hari Kamis pagi, tanggal (17/11/2022), bersama pelaksana pengelola data informasi dan dokumentasi dari masing-masing OPD yang berada di Kab. Demak.

Rapat koordinasi persiapan visitasi yang berlangsung di ruang pertemuan Sedep Dinkominfo Demak, dipimpin secara langsung oleh Agus Pramono,SH.MH, selaku Kepala bidang informasi dan komunikasi publik Dinkominfo Demak. Dalam rapat yang dipimpin oleh Agus Pramono,SH.MH, selaku Kepala bidang informasi dan komunikasi publik Dinkominfo Demak, Beliau menyampaikan perihal bentuk transparasi yang harus diperhatikan dan dilaksanakan oleh pihak Pemkab Demak dalam menyajikan informasi data yang sudah disetujui dalam aturan satu data. Beliau menyampaikan pula bahwasannya seluruh informasi yang disampaikan harus memenuhi peraturan komisi informasi dan komunikasi No.1 tahun 2021.

Seluruh isi penyampaian Agus Pramono,SH.MH, selaku Kepala bidang informasi dan komunikasi publik Dinkominfo Demak inilah yang diharapkan mampu menjadi langkah awal yang dapat ditindaklanjuti serta didukung bersama oleh perwakilan OPD yang hadir, termasuk perwakilan Dinas Pariwisata Demak, yang merupakan salah satu pelaksana pengelola data untuk menyediakan data informasi yang valid. Hingga, kegiatan visitasi PPID tahun  2022 yang dilakukan oleh KI (Komisi Informasi) Prov. Jateng pada hari Selasa, tanggal (29/11/2022), dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Leave a Reply