Perpisahan Siswa Magang SMK N 1 Demak

Dihadiri secara langsung oleh Ibu Dra. Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kab.Demak, serta didampingi oleh Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM,selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak dan Ibu Nurul Ahmaliyah, S.Si.MM, selaku Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata Kab. Demak, melepas masa akhir Siswa magang dari SMK N 1 Demak, pada hari Kamis Siang, tanggal 29 September 2022, di gedung kantor Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Masa akhir siswa magang SMK N 1 Demak tersebut ditandai dengan penyerahan cendermata atau kenang-kenangan kepada pihak kantor Dinas Pariwisata Kab. Demak dari siswa secara simbolis.

Adanya kesempatan yang diberikan Dinas Pariwisata Kab. Demak terhadap siswa magang yang telah menyelesaikan masa tugasnya selama lebih kurang tiga bulan di kantor instansi Dinas Pariwisata Kab. Demak, menjadi salah satu wujud nyata keseriusan Pemerintah Kab. Demak dalam memberikan wadah serta memberikan kesempatan bekerjasama kepada generasi muda untuk dapat terus berkembang dalam memperoleh ilmu di dunia kerja khususnya kepariwisataan.

Hingga harapan lainnya dengan adanya sinergi positive yang telah terjalin mampu meningkatkan SDM, khususnya di antara generasi muda untuk dapat terus mengekspoler serta mengimplementasikan ilmu dan praktik lapangan yang telah diperoleh sebelumnya ketika melaksanakan magang di Dinas Pariwisata Kab. Demak di dunia kerja nyata dan lingkungan hidup di sekitar mereka.

Leave a Reply