Sosialiasi Kemanangan Demak dalam API Tahun 2022

Demak, 14 September 2022 Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan kegiatan soosialisasi kemenangan Demak dalam ajang API Award Tahun 2022. Tahun 2022 ini Dinas Pariwisata mengikuti kegiatan API award ini dengan kategori destinasi belanja dengan mengirimkan Asap Indah Wonosari sebagai jagoannya.

Asap Indah Wonosari kita bisa menebak bahwa ini terletak di Desa Wonosari, Kecamatan Bonang yang merupakan salah satu desa wisata yang ada di Kabupaten Demak. Asap Indah Wonosari sudah menjadi pengasapan ikan percontohan tingkat Nasional. Kita perlu berbangga dengan potensi yang kita miliki di Demak ini. Bukan berhenti disini saja kita wujudkan dengan memberikan dukungan agar Asap Indah Wonosari bisa menjadi juara dalam kategori Destinasi belanja di API Award Tahun 2022.

Dinas Pariwisata Kabupaten Demak terus berupaya dan berusaha agar perolehan suara semakin melejit. Aksi nyata seperti yang dilakukan di hari Rabu, 14 Sepetember 2022dengan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di dua tempat. Dua tempat tersebut yaitu di SMK N 2 Demak dan SMA N 1 Sayung. Memanfaatkan SDM siswa yang ada diharapkan bisa menambah perolehan suara secara signifikan.

Kegiatan sosialisasi ini akan terus dilakukan secara terjadwal dan berkala sampai dengan bulan Oktober 2022. Kita berharap bersama agar perjuangan kita ini bisa membuahkan hasil dan mengantarkan Asap Indah Wonosari menjadi juara 1. Kita pasti bisa untuk meujudkan impian kita ini menjadi nyata.

Leave a Reply