Kolaborasi Epik DINPARTA Kab. Demak Bersama Desainer Muda Kab.Demak

Dinas Pariwisata Kab. Demak, sebagai panitia seksi Karnaval HUT RI Ke – 77 menggandeng Desainer Muda berbakat Kab. Demak, yakni Dewi Luluk Awaliyah, dengan brand Ewilla Sewing yang menampilkan Maha Karya, mengusung tema Kemerdekaan RI, yang didominasi kombinasi warna Merah dan Putih, simbol warna bendera Negara RI dalam Karnaval HUT RI Ke-77 yang berlangsung di lokasi Jalan Sultan Fatah (Semarang – Demak), pada hari Sabtu pagi, tanggal 20 Agustus 2022.

Karya-karya desainer muda yang dikenakan dengan manis oleh Mbak Demak, angkatan tahun 2018 -2019 yang dikombinasikan dengan Indahnya Kain Batik, bercorak khas Demak dengan warna merah yang membara koleksi Lea Collection, galeri Batik milik Masluroh, S.IP,MM, pengrajin Batik Demak yang dikenakan oleh Mas Demak angkatan 2018 – 2019, diperagakan begitu elegan di awal sebelum pembukaan berlangsung.

Hingga, apresiasi berupa ucapan terima kasih yang begitu besar disampaikan oleh Ibu dr.Hj. Esti’anah,SE, selaku Bupati Demak kepada salah satu desainer muda kebanggaan Kab. Demak tersebut, dengan mengundangnya secara terhormat menuju atas panggung kehormatan untuk melakukan sesi photo bersama, sekaligus sesi berjabat tangan yang menciptakan momen bangga serta haru akan potensi anak daerah yang dimiliki oleh Kab. Demak.

Adanya kolaborasi dengan generasi-generasi muda dalam lintas bidang yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kab. Demak tersebut, diharapkan mampu menggugah semangat masyarakat Kab. Demak, khususnya pemuda dan pemudi Kab. Demak untuk dapat terus berkreatifitas serta berinovasi dalam berbagai bidang berdampak positive dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar, membawa semangat masyarakat Kab. Demak hingga kancah Nasional ataupun Internasional.   

Leave a Reply