Technical Meeting Karnaval HUT RI Ke – 77

Dipimpin secara langsung oleh Ibu Dra. Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, dengan didampingi oleh Ibu Masluroh,S.IP,MM, selaku Sub Koordinator AWHU (Atraksi Wisata dan Hiburan Umum) Dinas Pariwisata Kab. Demak, hadir dalam kegiatan Technical Meeting yang berlangsung di Panggung Kesenian Kab. Demak yang terletak di area Taman Parkir Tembiring Jogo Indah, pada hari Kamis pagi, tanggal 18 Agustus 2022.

Kegiatan yang dihadiri pula oleh seluruh perwakilan peserta Karnaval, yang direncanakan pada hari Sabtu pagi, tanggal 20 Agustus 2022 akan terlaksana, nampak begitu kondusif dan terkoordinir dengan baik. Di mana, seluruh perwakilan peserta yang hadir  terlihat menyimak dan memahami secara seksama akan pengarahan yang disampaikan langsung oleh Ibu Dra.Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Adanya kegiatan Techincal Meeting yang berlangsung pada hari Kamid tersebut diharapkan mampu menjadi langkah lanjutan dalam komunikasi dengan para peserta Karnaval untuk dapat mengetahui rules atau aturan jalannya pelaksanaan kegiatan Karnaval yang akan diikuti oleh kategori peserta yang dibagi menjadi dua, yakni peserta yang berasal dari golongan Pelajar dan Non Pelajar/umum.

Leave a Reply