Penerimaan Satya lencana Kepariwisataan Kepada Perwakilan DINPARTA Kab. Demak

doc.kemenparekraf.go.id

Diserahkan langsung oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno,BBA,MBA, selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, penyerahan penghargaan Satya lencana di bidang Kepariwisataan diberikan kepada Ibu Endang Suryaningsih,S.Pd,M.Si, selaku Sub Koordinator Kemitraan Pariwisata, Dinas Pariwisata Kab.Demak. Penyerahan Penghargaan Satyalencana yang bertepatan dengan HUT RI Ke – 77, berlangsung di Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu pagi, tanggal 17 Agustus 2022.

Ibu Endang Suryaningsih,S.Pd,M.Si, selaku Sub Koordinator Kemitraan Pariwisata, Dinas Pariwisata Kab.Demak, serta sebagai perwakilan dari Dinas Pariwisata Kab. Demak dianggap layak menerima penghargaan Satya lencana yang diserahkan pada tahun 2022, karena kontribusi Beliau dalam bidang kepariwisataan melalui penulisan buku Jamu Coro dan menggagas tentang Pendikar Restu Wali (pendidikan online dan rekreasi virtual Kota Wali).

Adanya penganugerahaan Negara yang diterima oleh salah satu pegawai Dinas Pariwisata Kab. Demak tersebut, diharapkan mampu menggugah serta dapat memacu semangat pegawai lainnya Dinas Pariwisata Kab. Demak untuk dapat berprestasi, produktif dalam memajukkan serta berinovasi lebih menarik dalam pengembangan, dan mempromosikkan potensi-potensi kepariwisataan di lingkungan Kab. Demak.

Leave a Reply