JADWAL TERBARU KEGIATAN KIRAB PRAJURIT 40

Demak, 30 Juni 2022 dari hasil pisowanan balik yang diadakan di ruang transit Bupati Demak, Pisowanan balik ini dilakukan oleh ahli waris Kadilangu yang bergantian berkunjung ke Pendopo Kabupaten Demak. Dalam kunjungan balik ini langsung ditemui Ibu dr. Eisti’anah, SE selaku Bupati Demak bersama Forkompinda Kabupaten demak.

Pelaksanaan prosesi iring-iringan Prajurit 40an mundur pada tanggal 10 Juli 2022, yang semula diagendakan tanggal 9 Juli 2022. Sehingga bagi masyarakat yang akan menyaksikan kegiatan kirab prajurit 40 jangan sampai terlewatkan.

Dengan mundurnya kegiatan ini tidak mengurangi nilai sejarah dan filosofi yang ada. Hanya saja kita tinggal menyesuaikan kegiatan sesuai yang telah diumumkan pemerintah pusat. Pemerintah Kabupaten Demak pun menjadwal ulang dan mengkondisikan kegiatan Grebeg Besar agar tetap berjalan lancar.

Mari kita sikapi dengan bijak perubahan jadwal ini dan kami menghimbau mari masyarakat Demak bersama sama kita mensukseskan kegiatan Grebeg Besar Tahun ini. Guyub rukun mbangun Demak, lebih maju, bermartabat dan sejahtera.

Leave a Reply