Rakor Persiapan Festival Jajanan Tradisional

Disambut dan dijamu oleh Ibu Dra. Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, serta didampingi oleh Bapak Ardhito Prabowo,SH,MM, selaku Kepala Bidang Promosi dan Pesaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Kab. Demak, melangsungkan rapat koordinasi persiapan festival jajanan tradisional, yang direncanakan akan terselenggara pada bulan Agustus dan Oktober, tahun 2022 di ruang kantor Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Dalam rapat koordinasi persiapan festival jajanan tradisional, yang berlangsung pada hari Rabu, tanggal 29 Juni 2022 tersebut, turut hadir tiga Kepala Desa, yakni:

  1. Bapak Sutejo (Desa Tlogoweru)
  2. Bapak Sunggono (Desa Boyolali)
  3. Bapak Sutrisno (Desa Jragung)

Kehadiran tiga tokoh yang berkesempatan hadir pada hari Rabu siang tersebut, sedikit banyak membahas mengenai konsep suguhan makanan tradisional yang akan disajikan dalam kegiatan promosi pariwisata Kab. Demak dalam kegiatan Festival jajanan tradisional, bersama pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak. Tak lepas pula, bagaimana kedua belah pihak, berusaha menyelaraskan pemikiran dan pandangan untuk menjamin keberhasilan kelangsungan acara dengan pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Adanya rapat koordinasi tersebut, diharapakan kolaborasi serta sinergitas positive yang terjalin di antara tim Dinas Pariwisata Kab. Demak bersama seluruh Kepala Desa yang terhubung dengan kegiatan tersebut, mampu mewujudkan serta merealisasikan keberhasilan acara Festival Jajan Tradisional yang rencananya akan terselenggara pada bulan Agustus dan Oktober, tahun ini. Aamiin.