Moment Berpamitan Siswi Magang SMK N 2 Demak

Apel pagi rutin, yang dipimpin secara langsung oleh Ibu Dra. Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, pada hari Rabu, tanggal 29 Juni 2022 berlangsung dengan suasana yang nampak sedikit berbeda di lapangan kantor Dinas Pariwisata Kab. Demak. Apel pagi yang biasannya diakhiri dengan budaya kerja memungut sampah selama lima menit atau melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan, kini ditutup dengan moment berpamitan yang diberikan kepada para siswi magang yang berasal dari SMK N 2 Demak.

Dalam moment yang diberikan oleh pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak, kepada para siswi magang SMK N 2 Demak yang telah melaksanakan kegiatan magang selama enam bulan di lingkungan Dinas Pariwisata Kab. Demak. Dipergunakan dengan baik oleh dua perwakilan siswi magang untuk memberikan beberapa patah kalimat perpisahan, serta kesan dan pesan selama bergabung menjadi bagian dari Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Moment perpisahan yang sempat diwarnai tangis haru para peserta magang dari SMK N 2 Demak tersebut, ditutup dengan moment manis pengambilan dokumentasi bersama Keluarga Besar Dinas pariwisata Kab. Demak di pelataran belakang Dinas Pariwisata Kab. Demak. Adanya moment perpisahan ini, diharapkan tidak menjadi penghalang untuk dapat terus melanjutkan hubungan tali silaturahim di kedua belah pihak, baik Dinas Pariwisata Kab. Demak yang telah menjadi partner berbagi ilmu dan pengalaman di dunia kerja ataupun siswi magang SMK N 2 Demak yang sempat menjadi bagian Keluarga Besar Dinas Pariwisata Kab. Demak yang memberikan kesempatan dan wadah bagi mereka dalam menimba ilmu dan pengalaman bekerja.