Duta Wisata Kabupaten Demak Muncul Kembali

Duta Pariwisata Kabupaten Demak yang tergabung dalam Pamade “ Paguyuban Mas dan Mabak Kabupaten Demak “ di bawah binaan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Duta wisata yang vakum kegiatannya selama dua tahun kebelakang dikaranakan adanya pandemi covid 19. Namun di kegiatan pembukaan Grebeg Besar di Tahun 2022 ini ditampilkan kembali kepada umum untuk eksistensinya dalam mempromosikan kepariwisataan di Kabupaten Demak.

Sama halnya dengan Grebeg Besar yang tidak diselenggarakan di dua tahun terakhir, di tahun 2022 ini diadakan kembali oleh Pemerintah Kabupaten Demak. Grebeg Besar diselenggarakan untuk menjawab harapan masyarakat Demak yang rindu dengan kegiatan ini. Hal ini juga sudah menjadi ciri khas Kabupaten Demak, jika kita menyebut Grebeg Besar maka yang terbesit dalam pikiran dan benak kita adalah diselenggarakan di Kabupaten Demak.

Demi suksesnya kegiatan Grebeg Besar Tahun 2022 dan menyisir ke segmen anak muda sebagai generasi milenial yang melek teknologi dan dinamis. Maka Duta wisata pilihan tepat sebagai garda terdepan dalam promosi kegiatan Grebeg Besar Tahun 2022. Peran duta wisata ini sangat pas dan sentral dalam mempromosikan Grebeg Besar kepada kalayak umum.

Dengan talenta dan prestasi yang dimiliki oleh para duta wisata maka kita optimis Pembukan Grebeg Besar Tahun 2022 dan kegiatan seterusnya akan sukses terselenggara. Yang muda yang berkarya, Demakku Demakmu dan Demak kita semua.