Bimbingan Pegawai DINPARTA Kab.Demak

Dipimpin dan dihadiri langsung oleh Ibu Dra. Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, Bimbingan Pegawai Dinas Pariwisata Kab. Demak berlangsung di ruang pertemuan PODTW Dinas Pariwisata Kab. Demak pada hari Senin pagi, pada tanggal 06 Juni 2022, pukul 08.00 WIB. Kegiatan yang diadakan paga pagi itu, dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Dalam kegiatan yang berlangsung, Ibu Dra. Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, memberikkan paparan singkat mengenai Afirmasi positive serta etos kerja yang baik bagi seluruh karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak untuk dapat lebih berinovasi, berkembang dan bervariasi menyumbangkan ide, serta gagasan pikiran dan tenaga untuk kemajuan Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam membawa Kepariwisataan Kab. Demak, serta produk ekonomi kreatif Kab. Demak di kancah nasional ataupun dunia.

Adanya Bimbingan Internal kepada Pegawai Dinas Pariwisata Kab. Demak yang diberikan Ibu Dra. Endah Cahya Rini,MM, selaku Plt Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak diharapkan mampu menjadi suntikkan semangat baru bagi seluruh Karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam menerapkan serta mengimplementasikan Budaya Kerja yang telah ada di lingkungan Dinas Pariwisata Kab. Demak dengan formulasi inovasi yang selalu berkembang.