Pantang Pulang Sebelum Sampah Hilang

You need to add a widget, row, or prebuilt layout before you’ll see anything here. 🙂

Dinas Pariwisata Kabupaten Demak tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan yang terbaik di bidang pariwisata. Hal ini tercermin dalam kegiatan rutin dengan membersihkan sampah secara berkala, seperti yang dilakukan pembersihan sampah di akhir pekan.

Akhir pekan yang seharusnya libur namun tim piket kebersihan tetap sigap dalam melakukan tugasnya. Semua ini dilakukan sebagai pemenuhan tugas dan tanggung jawab Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dalam memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang akan berkunjung di destinasi wisata di Kabupaten Demak.

Kebersihan yang dilakukan antara lain di kawasan parkir Pujasera Masjid Agung Demak, taman parkir Tembiring Jogo Indah dan di Kawasan parkir Kadilangu, kesigapan para petugas perlu di apresiasi dan kita dukung bersama demi bersihnya Kabupaten Demak tercinta. Namun menjaga kebersihan walaupun sudah ada petugasnya bukan tanggung jawab petugas semata. Mari kita jaga bersama kebersihan di Demak, setidaknya kalua tidak mau membersihkan mari di mulai dari kita dengan membuang sampah pada tempatnya.

Pantang pulang sebelum sampah hilang, juga perlu kita dukung dengan Ke Demak meninggalkan kenangan bukan meninggalkan sampah. Demakku, Demakmu dan Demak kita semua.