Pendampingan Lomba Gugus Depan Mantap

Saka Pramuka Pariwisata Kwartir Cabang Demak binaan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak merupakan wadah pembinaan generasi muda di pramuka di bidang kepariwistaan. Kamis, 26 Mei 2022 melakukan pendampingan persiapan lomba gugus depan matap untuk golongan penegak di pangkalan MA Sholahudin, Kerangkulon Kec. Wonosalam, Demak. Kak Eko Zaenudin, S.Pd selaku Pamong Saka Pariwisata sekaligus Andalan cabang urusan kesakaan ikut serta dalam membantu persiapan lomba gugus depan mantap se Kwarda 11 Jawa Tengah Tahun 2022.

Dari pengalaman yang di ikuti Saka Pariwisata dalam lomba pangkalan Saka tergiat se Kwarda 11 Jawa Tengah Tahun 2021 bisa dijadikan referensi dalam merampungkan dan menyiapkan berkas lomba gugus depan mantap. Bersama tim dari Kwartir Cabang Demak kita disambut dengan hangat dari pangkalan MA Sholahudin. Banyak pembicaraan dan komunikasi yang interaktif guna perbaikan disana sini dalam menyiapkan data yang valid dan berkualitas.

Kita doakan bersama semoga MA Sholahudin, Kerangkulon, Wonosalam yang mewakili Kwarcab Demak bisa mengharumkan dan membawa nama baik Kwarcab Demak di kancah Kwarda 11 Jawa Tengah. Bisa berprestasi dengan nilai maksimal dan menjadi kebanggan bagi kita semua, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.