Rapat Koordinasi Checking Aset Lokasi Parkir Disporapar Provinsi

Dipimpin dan dihadiri langsung oleh Ibu Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak, didampingi seluruh pejabat fungsional Dinas Pariwisata Kab. Demak menyambut hangat kedatangan para tamu dari (Tim Koordinasi Kerjasama Daerah) provinsi Jawa tengah, dan (Tim Koordinasi Kerjasama Daerah) Disporapar Provinsi Jateng, serta pihak perwakilan Dishub Kab. Demak, dan Dindakop Kab. Demak, di gedung kantor Dinas Pariwisata, pada hari Selasa pagi.

Pertemuan yang berlangsung pada hari Selasa pagi, tanggal 23 Mei 2022 di ruang pertemuan Dinas Pariwisata Kab. Demak tersebut, sedikit banyak mengenai prosesi pengecekan aset lapangan yang berada di beberapa titik di pusat lokasi area parkir milik Disporapar provinsi Jawa Tengah. Area parkir atau kondisi lapangan yang rencana akan dilakukan pengecekkan, di antaranya terletak di wilayah:

  1. Taman Parkir Pujasera dekat Wisma Khasanah
  2. Taman Parkir Kadilangu, Makam Kanjeng Sunan Kalijaga

Diadakannya rapat koordinasi dari berbagai pihak terkait dengan pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak, diharapkan mampu mempermudah jalannya rundown kegiatan yang berlangsung pada siang harinya di lapangan, sehingga pengecekkan dapat berjalan dengan kondusif dan efektif.