Terimakasih Kami Ucapkan

Dalam menjalani sebuah pekerjaan, seseorang pasti tidak selamanya bertahan disebuah intansi  bisa pindah tugas, promosi atau purna tugas. Tidak hanya pegawai negeri sipil, pekerjaan apapun pasti akan ada masa dimana tugas-tugas pekerjaan yang tadinya menjadi bebannya akan da pegantinya. Bapak Agus Kriyanto, SE, MM yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak pindah tugas menjadi Kepala Dinnakerin Kab. Demak.

Begitu banyak prestasi beliau selama menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dari 12 September 2019 sampai dengan 19 Mei 2022. Banyak pembangunan secara fisik untuk perbaikan kantor maupun pembangunan karakter dalam peningkatan SDM karyawan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Pengembangan destinasi wisata baru dan desa wisata banyak muncul dimasa kepemimpinan beliau. Pelaku usaha pariwisata juga tak lepas dari perhatian beliau, namun semuanya tidak berjalan mulus tetap ada hambatan namun tetap bisa diatasi guna memajukan wisata di Kabupaten Demak.

Teriakasih atas dedikasi, sumbangsih tenaga, pikiran dan waktu bapak Agus Kriyanto, SE, MM dalam memajukan pariwisata Kabupaten Demak. Semoga jasa beliau bisa bermanfaat untuk kebaikan insan dan pelaku usaha pariwisata Kabupaten Demak, semoga beliau bisa mengembangkan karir di instansi yang baru. Semoga peganti beliau di Dinas Pariwisata Kabupaten Demak bisa meneruskan perjuangan beliau dalam mengembangka pariwisata di Kabupaten Demak. Demak bisa lebih baik, bermartabat, maju dan sejahtera Demakku, Demakmu dan Demak kita semua.