Apel Hari Kebangkitan Nasional

Dinas Pariwisata Kabupaten Demak ikut mensukseskan Hari Kebangkitan Nasional dengan melakukan apel bersama. Apel pagi yang dilakukan hari jum’at, 20 Mei 2022 dengan berseragam Korpri dilaksanakan di halaman belakang Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Ibu Kurnia Zauharoh, SE, MM selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Demak didapuk untuk menjadi pembina apel. Dalam sambutannya beliau berpesan agar karyawan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak senantiasa bekerja dengan cerdas, ikhlas dan berkualitas tinggi.

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional semoga bisa mematik kita untuk bekerja lebih baik dan professional. Profesionalitas kita ditunjukan dengan kita berperan aktif dengan performa yang terbaik dalam kerja kita sehari hari. Untuk kegiatan yang akan segera dilaksanakan mari kita siapkan dengan sebaik baiknya demi memberikan pelayanan yang terbaik di bidang pariwisata.

Mari bangkit bersama unuk kearah kebaikan demi memajukan wisata di Kabupaten Demak. Hari ini harus lebih biak dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari ini. Demak ku, Demakmu dan Demak kita semua.