Rapat Koordinasi Mahasiswa PPL

Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melalui Bapak Ardhito Prabowo, SH, MM selaku Kepala Bidang Promosi dan pemasaran menghadiri rapat koordinasi PPL di IAIN Kudus. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari rabu, 11 Mei 2022 di IAIN Kudus. Hal yang dibahas adal persiapan dan kesiapan mahasiswa IAIN Kudus untuk PPL, salah satunya di Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Ini juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas SDM kepariwisataan di Kabupaten Demak.

Selepas rapat ini langsung kemudian bapak Ka. Bid melaporkan kepada Kepala Dinas Pariwisata untuk disusun jadwal serta penempatan yang pas. Sehingga kedatangan mahasiswa PPL dari IAIN Kudus dapat di optimalkan guna kebaikan bersama. Kerjasama yang saling menguntungkan seperti ini semoga bisa terjalin dengan baik dan berkesinambungan.

Dinas Pariwisata Kabupaten Demak akan terupaya berbenah dalam peningkatan SDM dan memberikan pelayanan yang terbaik di bidang kepariwisataan. Mari kita bersama memajukan wisata di Kabupaten Demak dengan menerapkan sapta pesona. Demakku, Demakmu dan Demak kita semua.