Persiapan Pagelaran Wayang Kulit

Demak, 30 Maret 2022 Dinas Pariwisata sebagai penanggung jawab dalam acara resepsi yang akan menyelenggarakan pagelaran wayang kulit melakukan persiapan. Pengecekan ini guna memastikan agar kegiatan berjalan lancer sesuai denga napa yang di rencanakan. Hal ini juga dimaksudkan penyesuaian perlengkapan sesuai dengan keadaan lapangan yang ada. Bapak Agus Kriyanto, SE, MM selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak memastikan persiapan ini akan berjalan lancar.

Pagelaran wayang ini akan dilaksanakan pada hari rabu, 30 Maret 2022 di Pendopo Kabupaten Demak dengan judul “ wahyu tri manggolo” dengan dalang muda Ki M. Ikhsanuddin, S.Sn dengan bintang tamu : Cak Diqin, Nyi Mut, dan Gareng Semarang.Selain digelar secara langsung anda semua juga menyaksikan melalui live streaming melalui link berikut : https://bit.ly/ResepsiHariJadiKabDemak519.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Demak yang ke 519. Kita berdoa bersama semoga kedepannya Demak bisa setara dengan daerah lain bahkan bisa lebih baik. Guyub rukun mbangun Demak, lebih bermartabat, baik dan sejahtera.