Observasi dan Pengambilan Dokumentasi Boyolali

Bapak Sunggono, selaku Kepala Desa Boyolali, Kec. Gajah menyambut baik kedatangan tim Dinas Pariwisata Kab. Demak yang datang untuk melaksanakan observasi dan pengambilan dokumentasi di lokasi taman bukit Boyolali. Kedatangan tim Dinas Pariwisata Kab. Demak, pada hari Jum’at siang, tanggal 4 Maret 2022 yang dipimpin langsung oleh Ibu Siti Umi Kulsum,S.Sos, selaku sub koordinator Pelayanan Informasi Pariwisata Dinas Pariwisata  Kab. Demak beserta karyawan TIC (Tourism Information Center) dan Mahasiswa Magang UNISSULA disambut langsung di lokasi taman bukit yang rencananya akan diresmikan secara bersamaan dengan diegelarnya festival jajan Nusantara.

Setibanya di lokasi dan mendapat sambutan hangat dari Bapak Sunggono, tim langsung bergerak untuk mengabadikan setiap sudut pembangunan lokasi dan melaksanakan observasi dengan memperoleh informasi secara langsung dari Bapak Sunggono mengenai kesiapan lokasi untuk dilaunching secara bersamaan dengan pagelaran festival jajan Nusantara yang diselenggarakan oleh pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak pada tahun 2022.

Adanya observasi dan pengambilan dokumentasi yang dilaksanakan oleh pihak tim Dinas Pariwisata Kab. Demak pada Jum’at siang tersebut, diharapkan mampu menjadi langkah lanjutan untuk mempersiapkan dan memastikan lokasi serta tempat untuk berlangsungnya kegiatan pagelaran festival jajan Nusantara dalam kondisi siap untuk diresmikan dan dijadikan lokasi diadakannya acara tersebut.