Dinas Pariwisata Kab. Demak Bebersih Kali Tuntang

Dinas Pariwisata Kab. Demak beserta OPD se Kab. Demak melaksanakan kegiatan bersih-bersih Taman Kali Tuntang. Kegiatan yang berlangsung pada hari Jum’at, tanggal 18 Februari 2022 tetap terlaksana dengan kondusif, meski rintik hujan jatuh sejak pagi hari. Kebersihan Taman Kali Tuntang di era pandemi yang cukup jauh dari hiruk pikuk masyarakat ataupun wistawan yang singgah di kab. Demak, menjadi tanggung jawab bersama seluruh OPD di Kab. Demak.

Dalam kegiatan yang berlangsung tersebut, nampak Dinas Pariwisata Kab. Demak di bawah kepemimpinan Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, selaku Koordinator lapangan, sekaligus Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak, nampak berperan serta bergerak aktif dalam memberikan arahan sekaligus turun langsung membantu karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak yang berkolaborasi dengan peserta magang dari SMK N 1, 2 Kab. Demak dan SMK Fadillah Kab. Demak.

Adanya kegiatan dengan vibe positeve tersebut, diharapkan mampu berlangsung secara berkelanjutan, sehingga kenyamanan, kebersihan dan keindahan Taman Kali Tuntang dapat dinikmati serta dirasakan bersama oleh masyarakat dan wisatawan yang singgah di Kab. Demak, ketika keadaan sudah kembali memungkinkan untuk dapat melakukan aktifitas bersama, tanpa jarak dan batasan.