Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Rencana Kerja Tahun 2022

Apel rutin pagi, pada hari Senin, tanggal 10 Januari 2022 telah usai pada pukul 08.15 WIB. Selepas Apel rutin usai, seluruh karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak berkumpul di ruang pertemuan PODTW untuk melaksanakan rapat evaluasi tahun 2021 dan membahas mengenai perencanaan efektivitas kerja pada tahun 2022.

Rapat evaluasi yang berlangsung dipimpin langsung oleh Bapak Agus Kriyanto,SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak yang didampingi langsung oleh Ibu kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak. Dalam rapat yang membahas mengenai sebagian besar kinerja Dinas Pariwisata Kab. Demak selama tahun 2021, rapat tersebut juga membahas mengenai konsep kerja pada tahun 2022, yang diharapkan mampu terealisasi dengan baik.

Hasil realisasi konsep kerja untuk tahun 2022, yang nantinya terimplementasi dengan baik, diharapkan mampu menjadikan Dinas Pariwisata Kab. Demak mampu membawa dunia Kepariwisataan di Kab. Demak menjadi jauh lebih berkembang dari tahun 2021 yang telah terlewati dengan cukup baik di situasi pandemi yang tengah berlangsung.