Jum’at Ceria

Dentuman keras musik diikuti dengan gerakan lincah instruktur senam yang memandu jalannya kegiatan senam yang berlangsung pada hari Jum’at pagi, tanggal 17 Desember 2021 di halaman kantor Dinas Pariwisata Kab. Demak menambah semaraknya hari di Bulan Desember 2021. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Dinsa Pariwisata Kab. Demak dengan penuh suka cita. Selepas melakukan kegiatan senam bersama, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Dokumentasi dan pengabadian moment menjadi hal yang mengasikkan untuk dilakukan bersama, ketika seluruh karyawan dan peserta magang berkumpul bersama.

Lelah tentu saja menghampiri seluruh keluarga besar Dinas Pariwisata Kab. Demak, seusai senam. Untuk itu, kegiatan dilanjutkan dengan Jum’at berkah. Di mana kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan bertukar serta berbagi makanan yang dapat dinikmati serta dikonsumsi bersama-sama. Kegiatan Jum’at Ceria tersebut tak lepas dari peran serta dan inisiatif serta kekompakkan bersama Dinas Pariwisata Kab. Demak yang dipimpin langsung oleh Bapak Agus Kriyanto,SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Dengan adanya kegiatan kebersamaan yang dilakukan pada hari Jum’at pagi tersebut, diharapkan mampu menambah keakraban dan kekompakkan Keluarga Besar Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam berbagai aspek, khususnya aspek mengembangkan dan membawa Dinas Pariwisata Kab. Demak menjadi lebih baik ke depan.