Pertemuan Rutin Dharma Wanita Dinas Pariwisata

Hari Sabtu pagi, tanggal 11 Desember 2021, Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata Kab. Demak melaksanakan perkumpulan bulanan yang mengambil tempat lokasi di DEGEGA (Demak Green Garden). Perkumpulan kali ini terlaksana bersamaan dengan perpisahan Purna Tugas Karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Rini Agus Kriyanto,SE.MM, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata Kab. Demak didampingi Ibu Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak, beserta seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Sehubungan berlangsungnya kegiatan yang terlaksana secara bersamaan tersebut, penyerahan Cinderamata diserahkan pula oleh Ibu Rini Agus Kriyanto,SE.MM kepada karyawan yang telah Purna Tugas, sebagai wujud tanda kasih atas kebersamaan selama ini di dalam naungan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Pertemuan Dharma Wanita yang berlangsung kali ini pun, diharapkan mampu menjadi wujud nyata akan kebersamaan dan kekompakkan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam mengayomi seluruh anggota dan keluarga besar Dinas Pariwisata Kab. Demak.