Pelantikan Komite Ekonomi Kreatif (KEK) Kabupaten Demak dan Launching SIPARTALI

Bertempat di Panggung Kesenian Taman Parkir Tembiring Jogo Indah, pada hari Kamis pagi berlangsung event pelantikan Komite Ekonomi Kreatif (KEK) Kabupaten Demak Tahun 2021 hingga 2026, sekaligus bersamaan dengan Launching SIPARTALI (Sistem Pariwisata Kota Wali) yang dihadiri langsung oleh Ibu dr. Hj. Eisti’Anah,SE, selaku Bupati Demak dan Bapak KH. Ali Makhsun,M.Si, selaku Wakil Bupati Demak. Tidak hanya kehadiran pejabat penting Kab. Demak yang turut hadir, tetapi Bapak Agus Kriyanto,SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak didampingi oleh Ibu Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak beserta seluruh staff jajarannya juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan dibuka dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Bapak Agus Kriyanto,SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak dan dilanjutkan dengan sambutan Ibu dr. Hj. Eisti’Anah,SE, selaku Bupati Demak, serta diteruskan dengan sambutan Ibu Gana Wuntu, SE.M.MPar, selaku perwakilan dari DISPORAPAR Jateng yang berisikan mengenai harapan besar untuk Kabupaten Demak ke depannya menjadi Kabupaten Kreatif se Jawa Tengah.

Selepas seluruh kegiatan ceremonial pelantikkan kepengurusan Komite Ekonomi Kreatif, acara dilanjutkan dengan Launching aplikasi SIPARTALI (Sistem Pariwisata Kota Wali) dengan simbolisasi sentuhan telapak tangan Ibu dr. Hj. Eisti’Anah,SE, selaku Bupati Demak pada layar monitor yang telah disediakan dengan hitungan mundur dan disertai dengan iringan suara sirine yang menandakkan telah resminya peluncuran aplikasi SIPARTALI yang dapat diunduh siapa saja diaplikasi play store.

Dengan peluncuran aplikasi SIPARTALI tersebut, diharapkan mampu menjadi media untuk mempermudah perjalanan wisatawan yang berkunjung ke Kab. Demak untuk menikmati segala jenis lokasi wisata yang dimiliki Kab. Demak dan kuliner yang tentu saja memanjakkan lidah dan membuat rindu wisatawan untuk terus kembali ke Kab. Demak.