Rapat Akselerasi Pemulihan Pariwisata

Hari Selasa Pagi, tanggal 16 November 2021, bertempat di Wisata Desa Kesongo, Kec. Tuntang, Kab. Semarang berlangsung rapat Akselerasi atau Percepatan Pemulihan Pariwisata yang diadakan oleh BAPPEDA Jateng. Dalam acara tersebut, perwakilan Dinas Pariwisata Kab. Demak yang turut serta hadir adalah Ibu Masluroh,S.IP.MM, selaku Kasie atraksi dan hiburan umum beserta staff.

Kegiatan tersebut dibuka oleh perwakilan BAPPEDA Jateng, dan turut dihadiri oleh pihak DISPORAPAR Jateng, serta akademisi yang diwakili oleh pihak Stiepari Semarang dan IAIN Semarang. Juga hadirnya Bapak Yossi selaku Praktisi. Untuk isi dari acara tersebut, secara garis besar mengangkat atau membahas topik mengenai langkah dan cara untuk bangkit dan kembali pulih menghadapi lonjakkan dan ledakkan wisatawan selepas Pandemi.

Dengan adanya acara tersebut, baik dari pihak BAPPEDA Jateng, DISPORAPAR Jateng, beserta Dinas Pariwisata Kab. Demak yang turut hadir sebagai undangan, berharap besar mampu dan lebih siap untuk menghadapi lonjakkan atau ledakkan wisatawan selepas pandemi dengaan langkah yang tepat, benar dan aman.