Gladi Bersih Pagelaran Duta Seni TMII

Pagelaran Duta Seni TMII yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober 2021, pada pukul 20.00 WIB yang melibatkan beberapa Pelaku Seni di Kab. Demak tersebut tengah melakukan Gladi Bersih mulai pukul 14.00 WIB di arena Panggung Kesenian Kab. Demak. Dalam Gladi pada hari Minggu siang itu nampak berbeda, di mana Kehadiran Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata yang datang dan hadir tidak hanya dalam melakukan kegiatan monitoring saja, namun ikut berpartisipasi dan berperan serta dalam kegiatan Pagelaran Duta Seni TMII, tahun 2021.

Beliau nampak terlihat begitu antusias dan memasuki alur tema cerita yang akan ditampilkan pada malam harinya. Tidak hanya Bapak Agus Kriyangto,SE.MM, saja yang terlihat antusias dalam mengikuti acara tersebut, tetapi hampir sebagian besar pemain dan Pelaku Seni, beserta staff Dinas Pariwisata Kab. Demak dibawah pengarahan Ibu Masluroh, S.IP,MM, selaku Kasie atraksi dan hiburan umum juga nampak begitu antusias serta bersungguh-sungguh dalam melakukan Gladi Bersih pada siang menuju sore hari tersebut.

Dengan adanya kegiatan Gladi Bersih yang dilakukan oleh seluruh Tim Pagelaran Duta Seni TMII 2021, diharapkan mampu memberikan suguhan yang mendekati kata sempurna bagi penikmat seni dan pertunjukkan daerah Kab. Demak. Di mana, potensi Kesenian daerah yang dimiliki oleh Kab. Demak tersebut dapat terus dilestarikan. Sehingga nantinya, akan tetap dapat dinikmati dan disuguhkan sebagai wujud potensi wisata budaya dari Kab. Demak.