Hari Kamis pagi, tanggal 14 Oktober 2021, pada pukul 08.45 WIB berlangsung rapat koordinasi di ruang Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, dalam rangka membahas mengenai tampilan Kesenian Wayang dna Grebeg Keroncong yang rencananya akan diadakan di akhir bulan Oktober, sebagai wujud pengimplementasian penggunaan dana DBHCHT yang merupakan sinergitas yang terjalin antara pihak Bea Cukai Semarang dengan Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Rapat yang berlangsung pada pagi hari itu, dipimpin langsung oleh Bapak Agus Kriyanto,SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, didampingi oleh Ibu Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak dan dihadiri oleh Bapak Ardhito Prabowo,SH.MM, selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata Dinas Kab.Demak, beserta Bapak Sutomo, S.SOS, selaku Kepala Bidang PPODTW bersama Ibu Masluroh, S.IP,MM, selaku Kasie atraksi dan hiburan umum.

Diadakannya rapat tersebut, merupakan salah satu langkah lanjutan untuk pematangan rencana kegiatan acara, setelah sebelumnya pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak berkesempatan melangsungkan pertemuan dengan pihak perwakilan stasiun televisi TVRI untuk bekerjasama dalam mensukseskan keberlangsungan kegiatan tampilan tersebut. Adanya pertemuan rapat koordinasi yang membahas mengenai tampilan wayang dan grebeg keroncong ini, diharapkan mampu membuahkan konsep matang yang akan menghasilkan tampilan yang tentunya tidak mengecewakan masyarakat Demak dan Jawa Tengah yang berperan sebagai penikmat tontonan dan seni pertunjukkan.