Bertempat di ruang pertemuan PPODTW, pada hari Rabu, tanggal 13 Oktober 2021 dihadiri langsung oleh Ibu Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak, dengan didampingi oleh Bapak Sutomo, S.Sos, selaku Kepala Bidang PPODTW  beserta Ibu Masluroh, S.IP,MM, selaku Kasie atraksi dan hiburan umum, melangsungkan rapat koordinasi bersama pihak TVRI beserta staff jajaran terkait dalam event Pagelaran Wayang yang akan diadakan di akhir bulan Oktober nanti.

Event atau kegiatan pagelaran wayang yang akan berlangsung nantinya, sebagai wujud ataupun bentuk pengimplementasian dana DBHCHT tersebut, rencananya akan kembali disiarkan melalui stasiun televise TVRI seperti halnya event ataupun kegiatan Festival Rebana, pada bulan September lalu, yang mengusung tema Gempur Rokok Ilegal.

Adanya rapat koordinasi dengan pihak management TVRI, Dinas Pariwisata Kab. Demak menaruh harapan besar, agar tampilan yang ditayangkan nantinya mampu dinikmati tak hanya masyarakat Kab. Demak, namun dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Provinsi Jawa Tengah. Sehingga tampilan tersebut tidak hanya sekedar menjadi konsumsi atau tontonan masyarakat Kab. Demak saja, tetapi dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat di provinsi Jawa Tengah.