Kembali dibukanya kawasan wisata di Kab. Demak, karena penurunan angka kasus Covid-19 menjadi salah satu fokus Dinas Pariwisata dalam memastikan kenyamanan dan keamanan kawasan destinasi wisata yang berada di Kab. Demak. Hal ini terlihat dari Monitoring yang dilakukan oleh pihak Dinas Pariwisata di salah satu pos jaga di kawasan Taman Parkir Tembiring Jogo Indah, pada hari Selasa malam, tanggal 12 Oktober 2021.

Dalam monitoring yang dipimpin langsung oleh Ibu oleh Ibu Masluroh, S.IP,MM, selaku Kasie atraksi dan hiburan umum, sekaligus PLT Kepala seksie pengembangan produk objek daya tarik wisata Dinas Pariwisata Kab. Demak melakukan monitoring di pos restibusi didampingi oleh staf karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Adanya monitoring yang dilakukan oleh pihak Dinas Pariwisata di kawasan lingkungan salah satu wisata yang ada di Kab. Demak tersebut, mampu memastikan kenyamanan dan keamanan wisatawan yang datang dan singgah di Kab. Demak. Sehingga mampu membawa kenangan baik akan Kab. Demak, dan akan rindu untuk dapat kembali datang dan mengunjungi Destinasi Wisata di Kab. Demak.