Dinas Pariwisata bersama dengan Bea Cukai Jawa Tengah akan segera mengadakan Event Festival Rebana tahun 2021, pada tanggal 25 hingga 26 September nanti. Untuk mempersiapkan segala kematangan rencana, pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak mengadakan kegiatan technical Meeting bersama calon peserta Festival Rebana di Panggung Kesenian Kab. Demak, pada hari Selasa pagi hari, tanggal 22 September 2021, pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Ardhito Prabowo, SH.MM, selaku Kepala Bagian Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kab. Demak, didampingi oleh Bapak Heru selaku perwakilan Budayawan Kab. Demak, yang bergerak sebagai musisi sekaligus pencipta lagu, dan Bapak Santoso. Dalam pertemuan tersebut, Beliau menyampaikan paparan serta arahan singkat kepada seluruh calon peserta lomba, baik mengenai rundown acara dan tata tertib yang harus dipatuhi oleh para peserta.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Technical Meeting yang berlangsung di antara pihak Dinas Pariwisata dengan calon peserta Festival Rebana yang terselenggara pada tahun 2021 tersebut, dan menciptakan situasi kondusif dan sprotivitas para partisipan Festival Rebana, sehingga event yang berlangsung nantinya akan berjalan dengan baik lancar. Aamiin