Hari libur tidak menyurutkan semangat karyawan Dinas Pariwisata untuk tetap menyuguhkan yang terbaik untuk masyarakat Kab. Demak. Hal ini terlihat dari tim Dinas Pariwisata Kab. Demak yang tengah bersiap sedari pagi di hari Minggu, tanggal 19 September 2021 di lokasi pengambilan gambar Degega Kab. Demak. Degega sendiri merupakan singkatan dari Demak Green Garden, kawasan yang menyuguhkan wisata air terbesar di Kab. Demak.

Pengambilan gambar dari kegiatan Pentas Seni Budaya Lokal yang akan ditayang secara virtual di akun resmi Dinas Pariwisata menyuguhkan tampilan atraksi barongan yang dibawakan oleh sanggar barongan Kademangan dari Kec. Bonang. Kemeriahan dan ketangkasan lakon penampil diharapkan mampu menghibur dan menemani hari libur masyarakat Kab. Demak yang masih dalam pembatasan aktivitas dikarenakan pandemi yang masih hidup berdampingan dengan masyarakat hingga kini, meski hanya melalui virtual tampilan.

Dengan mengusung konsep tampilan virtual tersebut, Dinas Pariwisata Kab. Demak juga berharap dapat selalu menjadi wadah atau tempat serta menjembatani pelaku usaha seni dan pariwisata untuk dapat terus berkarya dan meningkatkan kreativitas mereka dalam mempertahankan budaya kedaerahan, khususnya Kab. Demak.