Pada hari Jum’at pagi, tanggal 17 September 2021 tim Dinas Pariwisata Kab. Demak,d ari bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata Kab. Demak telah bersiap di Panggung Kesenian Kab. Demak untuk melakukan pengambilan gambar yang akan ditayangkan secara virtual melalui akun youtube resmi Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam rangka mempromosikan Pariwisata melalui Pentas Seni Budaya Lokal.

Kegiatan tersebut dikoordinir secara langsung oleh Bapak Ardhito Prabowo,SH.MM, selaku Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kab. Demak, serta dihadiri langsung oleh Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak. Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Jum’at tersebut, pentas seni tersebut diramaikan langsung oleh pertunjukkan kesenian Barongan dari sanggar Barongan Putro Turonggo Kec. Bonang.

Kemeriahan yang berlangsung tersebut dapat disaksikan melalui virtual oleh masyarakat Kab. Demak dan nasional melalui akun resmi Youtube Dinas Pariwisata Kab. Demak. Tampilan yang berlangsung dan disajikan oleh piihak Dinas Pariwisata Kab. Demak di masa pandemi ini, diharapkan menjadi salah satu hiburan alternatif bagi masyarakat Kab. Demak dan nasional ataupun mancanegara, dan mampu menjadi salah satu cara Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam mensejahterakan para pelaku usaha kreatifitas seni untuk tetap berkarya dan berkreatifitas dalam kondisi saat ini, serta tetap dapat mempertahankan kebudayaan serta kearifan lokal masyarakat Kab. Demak.