You are currently viewing Kunjungan Disporapar Jateng Beserta ke-20 Pemenang Lomba Foto dan Vidio se-Jawa Tengah dan Genpi Jawa Tengah

Kunjungan Disporapar Jateng Beserta ke-20 Pemenang Lomba Foto dan Vidio se-Jawa Tengah dan Genpi Jawa Tengah

Pada hari Kamis siang, tanggal 16 September 2021 Dinas Pariwisata Kab. Demak menerima kunjungan dari pihak Disporapar Jateng Beserta ke-20 Pemenang Lomba Foto dan Vidio se-Jawa Tengah dan Genpi Jawa Tengah. Pihak Disporapar Jateng beserta ke-20 Pemenang Lomba Foto dan Vidio se-Jawa Tengah dan Genpi Jawa Tengah melaksanakan kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka menggerakkan perekonomian di sektor pariwisata serta mempromosikan destinasi pariwisata JAWA Tengah yang aman dan nyaman untuk dikunjungi dalam masa pandemik Covid-19.

Ketibaan rombongan di awal kedatangan di sambut hangat dan ramah oleh Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak didampingi oleh Bapak Soetomo,S.Sos selaku Kepala Bidang PPODTW, serta perwakilan yayasan Kadilangu, ketika rombongan sampai di pelataran Makam Sunan Kalijaga di Kawasan Kadilangu. Rombongan yang dikoordinir oleh Ibu Tanti, selaku perwakilan dari pihak Disporapar Jateng nampak antusias melakukan ziarah ke salah satu ikonik wisata religi di kawasan Kab. Demak.

Setelahnya rombongan melanjutkan perjalanan menuju Masjid Agung Demak. Ketibaan rombongan di Masjid Agung Demak mendapat sambutan yang tak kalah hangatnya dari pihak perwakilan takmir Masjid Agung Demak, beserta Ibu Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak, didampingi Ibu Siti Umi Kulsum, selaku Kasie Pelayanan Informasi Pariwisata Kab. Demak bersama Bapak Soetomo, S.Sos.

Rombongan tidak hanya mengunjungi Masjid Agung Demak saja, tetapi seluruh rombongan juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Museum Masjid Agung Demak, serta melakukan ziarah ke Makam Kasultanan Bintoro Demak, yang masih berada dalam satu lingkup yang sama dengan bangunan megah Masjid Agung Demak.

Diharapkan dengan adanya kunjungan pihak Disporapar Jateng beserta rekan-rekan pemenang Foto dan Vidio se-Jawa Tengah dapat memberikan dampak positive dalam menginformasikan situasi terupdate dari kondisi kepariwisataan yang berada di lingkungan Kabupaten Demak.