Bertolak dari pelataran Amantis Hotel, sekitar pukul 07.30 WIB pagi hari, tanggal 9 September 2021, seluruh peserta Pelatihan Tata Kelola, Bisnis, dan Pemasaran Destinasi Pariwisata 2021 meluncur ke daerah Purbalingga menuju kawasan wisata Green Sabin. Green Sabin sendiri merupakan kawasan wisata yang menyuguhkan keasrian alam, dengan betapa lapangnya kawasan persawahan hijau dengan saung-saung bambu yang berdiri mengelilingi area.

Acara yang dihadiri oleh peserta Pelatihan Tata Kelola, Bisnis, dan Pemasaran Destinasi Pariwisata 2021, juga dihadiri serta didampingi langsung oleh Ibu Kurnia Zauharoh, SE.MM, selaku sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, beserta Bapak Sutomo, S.Sos, selaku Kepala Bidang Pengembangan Objek Daya Tarik Wisata Dinas Pariwisata Kab. Demak dan Ibu Masluroh, S.IP,MM, selaku PLT Kepala seksie pengembangan produk objek daya tarik wisata Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Setibanya rombongan di kawasan Green Sabin, rombongan disambut hangat oleh pengelola tempat wisata, yakni Bapak Aris Widianto. Beliau menyambut hangat rombongan pelatihan dan memberikan sambutan yang menarik dan berbagi ilmu tentang pengelolaan tempat wisata yang tidak akan membosankan untuk dikunjungi dan menarik minat wisatawan luar dan dalam negeri.

Dengan sambutan hangat dan keramah tamahan yang disuguhkan Green Sabin sebagai tuan rumah, diharapkan mampu menumbuhkan keinginan dan semangat tinggi para peserta pelatihan untuk mengembangkan tata kelola desa dan tempat lingkungan tinggal mereka, agar menjadi tujuan ataupun destinasi wisata unggulan yang dapat dibanggakan Kabupaten Demak.