You are currently viewing Simulasi Pembukaan Destinasi Wisata Kabupaten Demak

Simulasi Pembukaan Destinasi Wisata Kabupaten Demak

Bertempat di kawasan destinasi wisata religi Kabupaten Demak, pada hari Kamis pagi, tanggal 2 September 2021, pukul 08.30, berlangsung kegiatan simulasi pembukaan destinasi wisata Kabupaten Demak. Kegiatan yang dihadiri secara langsung oleh Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak tersebut dihadiri sejumlah kalangan penting terkait, salah satu di antaranya adalah hadirnya perwakilan dari pihak Disporapar Provinsi Jawa Tengah.

Sebelum dijalankannya simulasi pembukaan destinasi wisata di kawasan religi Makam Sunan Kalijaga yang terletak di kawasan Kadilangu, Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak memberikan sedikit sambutan, serta arahan terhadap tamu undangan yang hadir dalam kegiatan simulasi tersebut. Setelah sambutan serta arahan Bapak Kepala Dinas berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan dimulainya acara simulasi yang dikerjakan oleh tim sukses simulasi pembukaan destinasi wisata di Kabupaten Demak.

Simulasipun usai pada pukul 11.00 dengan lancar, hal ini terjadi karena kesiapan yang matang dan kerjasama berbagai pihak dalam mensukseskan jalannya kegiatan simulasi. Berakhrinya simulasi tersebut, diharapkan mampu menjadi landasan dasar keamanan dan kenyamanan pengelola dan pengunjung dalam membuka kembali destinasi pariwisata di tengah pandemi yang masih belum usai. Semoga keadaan lekas kembali pulih dan membaik, Aamiin.