Hari Rabu, tanggal 30 Juni 2021, bertempat di lapangan Dinas Pariwisata Kab. Demak, berlangsung prosesi pelepasan salah satu karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak. Bapak Jumadi merupakan salah satu karyawan kontrak yang telah menyelesaikan tugasnya pada tahun ini. Beliau merupakan salah satu karyawan yang giat diusia senja beliau. Dari semangat beliau di usia senja dalam melakukan pekerjaannya selama ini di Dinas Pariwisata Kab. Demak, dapat menjadi salah satu contoh bagi karyawan muda lain yang masih bekerja dan aktif di lingkungan Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Meski semangat masih terlihat muda, tetapi usia beliau tidak dapat dipungkiri telah memasuki saat-saat di mana beliau layak menikmati hari tua bersama cucu dan kerabat. Untuk itulah, di akhir masa tugasnya, Dinas Pariwisata Kab. Demak memberikan apresiasi besar untuk pengabdian beliau selama bekerja di Dinas Pariwisata Kab. Demak. Hal tersebut terlihat dari prosesi perpisahan purna tugas beliau, yang dibuka dan dipimpin secara langsung oleh Bapak Agus Kriyanto, SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Selama prosesi berlangsung, beliau mendapatkan doa dan harapan dari sebagian besar Keluarga Dinas Pariwisata Kab. Demak, untuk tetap dapat tetap sehat serta panjang umur untuk dapat menikmati hari tua beliau bersama cucu serta keluarga. Dari harapan-harapan baik tersebut, tentu saja tak lepas dari sedikit souvenir dan benda yang dapat diberikan pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak kepada beliau untuk dapat menjadi pengenang bahwa kekeluargaan ikatan Dinas Pariwisata Kab. Demak tidak terputus begitu saja dengan purna tugas beliau sebagai salah satu karyawan Dinas Kab. Demak.