Acara yang terlaksana di salah satu Hall room Hotel Amantis Kabupaten Demak, tanggal 22 Mei 2021 berlangsung akan kerjasama dari pihak Kemenparekraf dan Dinas Pariwisata Kab. Demak dalam melakukan sosialisasi mengenai Akses Pembiayaan Teknologi Finansial dan Modal Ventura bagi pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif yang berada di Kab. Demak.

Berlangsungnya kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Hanifah Makarim, selaku Direktur Akses Pembiayaan Kemenparekraf/Baparekraf RI, dan Bapak Ahmad Rekotono, selaku sekretaris deputi bidang industry dan investasi Kemenparekraf/Baparekraf RI, serta Bapak Agus Kriyanto,SE.MM, selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Dalam berjalannya acara tersebut, acara dibuka oleh paparan singkat yang disampaikan oleh Bapak Agus Kriyanto,SE.MM selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak sekaligus Nara Sumber yang pada malam hari tersebut mengisi acara di depan para tamu yang berasal dari komunitas ekonomi kreatif Kab. Demak.

Dengan berlangsungnya acara tersebut, diharapkan mampu menjadi salah satu solusi yang dapat diambil dan diterima oleh para pelaku pengusaha yang bergerak dalam bidang jasa ekonomi kreatif yang berada di Kab. Demak.