Masa pandemi belum usai, dan protokol kesehatan di kalangan masyarakat serta sosialisasinya masih terus berlangsung dan berkelanjutan, tetapi hal tersebut tidak mematahkan semangat Dinas Pariwisata Kab. Demak untuk terus mendukung budayawan dan seniman lokal Kab. Demak untuk dapat terus berkarya dan berkreasi di tengah pandemi yang tengah berlangsung. Hal ini nampak dari Pentas Seni Budaya Lokal yang tetap berlangsung, meski hanya dapat dinikmati secara virtual oleh masyarakat Kab. Demak melalui akun Youtube resmi Dinas Pariwisata Kab.Demak.

Acara yang berlangsung secara virtual tersebut, berlangsung pada hari Jum’at sore hari, tanggal 21 Mei 2021, di Taman Ria Kab. Demak, menyuguhkan persembahan budaya lokal dari Paguyuban Barongan Lokajaya, yang dikoordinir langsung oleh Bapak Ardhito Prabowo,SH.MM, selaku Kepala bidang Promosi dan Pemasaran Pariwisata, didampingi langsung oleh Ibu Kurnia Zauharoh,SE.MM, selaku sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak.

Berlangsungnya pementasan budaya lokal tersebut, diharapkan menjadi salah satu wujud dan bentuk nyata Dinas Pariwisata Kab. Demak, dalam mendukung serta mendorong budayawan serta seniman Kab. Demak untuk dapat terus berkarya serta berkreatifitas meski di tengah situasi yang kurang kondusif seperti saat ini.