You are currently viewing ” PEMBAGIAN MASKER DI DUKUH SABETAN TIMUR WEDUNG”

” PEMBAGIAN MASKER DI DUKUH SABETAN TIMUR WEDUNG”

Pemerintah Kabupaten Demak untuk yang ke 3 kalinya menyelenggarakan kegiatan publikasi covid-19 dan pembagian masker gratis yang dilaksanakan oleh Tim  perwakilan dari OPD se Kabupaten Demak dan BUMD. Senin 27 April 2020 kegiatan diawali brefing dari Tim Gugus Covid – 19 Kabupaten Demak , beberapa saran disampaikan diantaranya  adalah :

1. Beberapa daerah terdapat keluarga yang menjalankan isolasi mandiri , untuk itu petugas harus menggunakan APD yang benar dan tetap berhati.

2. Penyerahan bantuan masker cukup sampai dengan kepala Desa.

3. Tetap melapor kepada Camat.

4. Yang membagikan masker Kepala Desa.

Dinas Pariwisata mengirim 1 Tim yang dipimpin oleh Ka.Sie. Pelayanan Informasi Pariwisata dan 4 staf mendapat tugas di Dukuh Sabetan Timur Desa Wedung Kecamatan Wedung.

Pemberangkatan Tim oleh Bupati Demak yang didampingi oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Pejabat lainnya. Tim Dinas Pariwisata meluncur menuju Kecamatan Wedung dan diterima langsung oleh Camat Wedung Mulyanto, Ap.MSi. dan mohon ijin untuk menuju Dukuh Sabetan Timur. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kantor Kepala Desa Wedung. Diterima oleh Sekretaris Desa yang kemudian didampingi  untuk menuju lokasi Dukuh Sabetan Timur RT.5 RW. 6. Sesampainya di Rumah Ketua RT kemudian dilaksanakan penyerahan bantuan masker sejumlah 250 buah. Pembagian diserahkan oleh Sekretaris Desa dan RT Dukuh Sabetan Timur.  Tim Dinparta selanjutnya memberikan publikasi terkait himbauan Pemerintah dalam upaya pencegahan covid – 19.