Penanda tanganan Surat Perintah Lembur

Dinas Pariwisata Kabupaten Demak selalu memperhatikan kesejahteraan karyawannya. Senin, 03 Agustus 2020 yang mana sebelumnya di bulan juli banyak teman kita yang ditugaskan piket sebagai dan kerja over time maka dibuatkanlah surat perintah lembur. Walaupun nominalnya belum seberapa semoga bisa sedikit membantu kita semua. Semoga kita selalu sehat untuk bisa beraktivitas dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal. Dinas Pariwisata Kabupaten Demak akan selalu berusaha memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Demak tercinta. Tetap guyub rukun mbangun Demak.

Tim SPDP Makam Sunan Kalijaga

Dinas Pariwisata Kabupaten Demak terus mengawal kegiatan protokoler kesehatan yang ada di destinasi wisata. Makam Sunan Kalijaga di Kadilangu walaupun belum dibuka secara umum namun tidak menyurutkan minat peziarah untuk berwisata religi. Kasus Covid 19 di Kabupaten Demak cukup tinggi sehingga dirasa perlu untuk mendampingi tim SPDP dalam mensosialisasikan kepada masyarakat umum betapa pentingnya mematuhi protokoler kesehatan di era new normal ini. Dalam pelaksanaannya tim SPDP dan Dinas Pariwisata senantiasa melakukan kegiatan yang dirasa perlu untuk mencegah menyebarnya covid 19 ini lebih meluas. Mari sayangi dan jaga kesehatan kita, karena kesehatan kita ditunggu masyarakat dan keluarga kita dirumah.

Ziarah ke Makam H. Tafta Zani

H. Tafta Zani ( Alm ) adalah salah satu Bupati Demak periode 2006 – 2013. Makam beliau terlrtak di kompleks pemakaman Masjid Agung Demak. Semasa beliau menjabat banyak sekali jasa beliau untuk Kabupaten Demak salah satunya adalah insfratruktur jalan yang ada dikabupaten Demak samakin bagus dan 70% sudah betonisasi sehingga lebih layak untuk digunakan. Sebelum beliau menjabat menjadi Bupati Demak sudah banyak sekali pengalaman beliau di bidang Pemerintahan dan pernah juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Demak. Semoga amal beliau ditrima Allah SWT di ampuni segala kesalahannya dan khusnul kotimah Aamiin.

Rollingan Staf

Dinas Pariwisata Kabupaten Demak mereformasi staf untuk memberikan sensasi yang beda serta pengalaman baru. Rollingan staf ini dilakukan untuk memberdayakan serta optimalisasi kinerja Dinas Pariwisata. Dari Sekretariat, Bidang Propar dan Bidang ODTW semua dapat kesempatan tambal sulam staf. Kegiatan ini dirasa perlu untuk melihat seberapa mana staf mampu beradaptasi secara cepat sehingga nampak staf yang berkompeten karena pada hakikatnya kita tidak boleh nyaman dalam zona yang aman. Suatu saat nanti jika ada mutasi ke Dinas lain para staf juga sudah siap ini sebagai trialnya, entah pindah tugas atau promosi jabatan. Bukan bisa atau tidak bisa tapi mau atau tidak mau, jadikan tantangan sebagai peluang untuk meningkatkan kemampuan dalam semangat kebersamaan.

Aksi Peduli Sesama

Saka Pramuka Pariwisata Kwarcab Demak binaan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan aksi peduli sesama. Sabtu, 1 Agustus 2020 Saka Pariwisata mengadakan kegiatan daring yang disebut Solidaritas 4 dalam pelaksanaan kegiatan ini juga mengadakan kegiatan pramuka peduli sesama. Saka Pariwisata mengumpulkan pakaian atau baju layak pakai untuk disumbangkan ke panti Asuhan Pondok Taruna di Cipayung Jakarta Timur yang sebelumnya pada tanggal 15 Juli 2020 tertimpa musibah kebakaran. Semoga bantuan kita yang tak seberapa ini bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi saudara kitabyang sedang ditimpa musibah ini. Yuana Pratidina Bakti Yojana.