Alih Fungsi Dokar Pariwisata


Sejak penutupan wisata religi di Kabupaten Demak nyaris para pelaku usaha dokar pariwisata tidak dapat mengoperasionalkan dokarnya. Untuk tetap bertahan para pelaku usaha dokar pariwisata mengalih fungsikan dokarnya untuk jasa keliling kota wali bagi anak- anak yang saat ini masih menjalankan proses pembelajaran lewat daring. Anak – anak sangat menikmati sekali terlihat ceria dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demikian pula dengan Pak Kusir dokarnya tetap memakai masker.Anak- anak cukup membayar 5.000 rupiah untuk dapat diajak jalan- jalan keliling kota wali oleh Pak Kusir. Fungsi tetap dibidang Pariwisata tapi bukan untuk peziarah tapi untuk anak- anak yang rindu berwisata karena covid -19. Paling tidak para pelaku usaha dokar wisata masih dapat mempertahankan kehidupan keluarganya dengan jasa wisata keliling Kota Wali Demak .

Tasyakuran Peresmian Tempat Wudhlu di Masjid Agung Demak

Masjid Agung Demak mulai berbenah di segala sektor, untuk yang terbaru adalah renovasi tempat wudhu putra dan putri. Jum’at 24 Juli 2020 peresmian ini langsung dilaksanakan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Demak bapak KH. Muhaimin di wisma A. Semoga tempat wudhu ini bisa bermanfaat bagi seluruh umat dan mari kita jaga kebersihannya, karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

Jangan Lupa Bahagia

Istirahatlah sejenak setelah kau bekerja keras. Jangan sampai kau bekerja keras namun tidak bisa menikmati hasilnya. Rehatlah sejenak dan rasakan keindahan alam membuat bersemangat menjalani hari esok dengan penuh keyakinan.
.
.
Dukungan Pantai Glagah Wangi Istambul dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia ke-5 Tahun 2020 untuk kategori destinasi baru terpopuler.
.
.
.
Sub-tema : Pantai Glagah Wangi

Tambakbulusan

kknkarangtengahugm

@pantai_glagahwangi
@tambakbulusan
@kknugmkarangtengah

Syukuran di Jum’at berkah

Syukur alhamdulillah atas nikmat sempat dan sehat yang diberikan Allah SWT. Dinas Pariwisata Kabupaten Demak di hari jum’at, 24 juli 2020 mengadakan kegiatan syukuran. Dimana kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur dari salah satu karyawan Dinas Pariwisata yang mana sebelumnya mendapatkan hasil negatif setelah melakukan test swabb. Semoga dengan syukuran ini semua karyawan dan karyawati Dinas Pariwisata Kab. Demak selalu sehat wal afiat serta bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan maksimal, Aamiin.