Indah Untuk di Kenang

Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin

Selasa, 26 Mei 2020 Dinas Pariwisata bisa ber reuni kembali dengan Bapak Rudi Santosa, SH selaku Purna Ka. Dinas Pariwisata Kabupten Demak  periode 2017-2019. Dalam kesempatan kali ini halal bihalal dilaksanakan di rumah makan Soto Pak Harto dekat terminal Demak. Penuh canda tawa dan suka cita pertemuan ini cair serta terasa hangat kekeluargaannya. Momen seperti ini sangat langka semoga beliau pak rudi selalu sehat dan semoga di lain waktu bisa bertemu lagi.

Pembinaan Ka. Sie pada Dinas Pariwisata Kabupaten Demak

Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan pembinaan kepada seluruh karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak. sebelumnya pembinaan dilakukan kepada seluruf staff pada kesempatan ini dilanjutkan dengan pembinaan kepada ka. Sie pada Bidang ODTW Ekraf dan Bidang promosi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Kegiatan ini dipimpin oleh Ibu Kurnia Zauharoh, SE, MM selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kab. Demak. Beliau menenyakan sejauh mana totalitas kerja selama beberapa bulan ini yang tertuang dalam buku harian, dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada ka. Sie untuk memberikan saran, pendapat atau harapan untuk kebaikan bersama.

Budaya Kerja

Ditengah Pandemi covid 19 ini tidak melunturkan semangat kerja Dinas Pariwisata Kab. Demak hal ini bisa dilihat dengan antusiasme dari karyawan Dinas Pariwisata Demak untuk menggunakan baju adat Kab. Demak. Karena hal ini sudah menjadi Budaya kerja setiap tanggal 28 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak mengenakan baju Adat. Pada momen yang bagus ini kemudian di dokumentasikan dengan foto Bersama selepas apel namun tetap menjaga jarak.

Apel pagi menggunakan baju Adat Demak

Kamis, 28 Mei 2020 di adakan apel pagi di halaman belakang Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Ada yang berbeda di hari ini, tidak seperti biasanya karena menjadi budaya kerja setiap tanggal 28 menggunakan baju adat dan pada hari kamis dalam rutinitas diperkenankan menggunakan Bahasa jawa. Apel pagi ini di pimpin oleh Bapak Ardhito Prabowo, SH, MM selaku Kepala Bidang Promosi dan pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dan diikuti seluruh karyawan Dinas Pariwisata Kab. Demak. Dalam sambutannya beliau berpesan untuk senantiasa menjaga diri dan meningkatkan kewaspadaan di era pandemik covid 19 ini, apalagi di Demak masuk dalam kategori Zona merah. Dalam menghadapi normal baru ini kita harus menggunakan Protap apabila ingin membuka Destinasi Wisata di Demak. Harus juga memperhatikan ketersediaan sabun cair, air mengalir, masker dan jaga jarak. Semoga kita senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT.