Kunjungan MI Sultan Fatah Demak di taman Kali Tuntang

Jum’at, 10 Januari 2020 di taman Kali Tuntang, setelah mendapat kunjungan dari kelompok PAUD Kota Wali, taman Kali Tuntang menjadi destinasi favorit anak-anak selanjutnya yang datang dari MI Sultan Fatah. Anak-anak MI Sultan Fatah Demak tidak kalah antusias, ketika berkunjung dan bersua foto bersama di depan replika kapal, sembari menampilkan berbagai pose yang ekspresif serta menggemaskan. Polah tingkah anak-anak MI Sultan Fatah Demak menambah semarak dan warna warni dari taman Kali Tuntang yang asri, sejuk dan nyaman. Diharapkan, dengan melihat antusias anak-anak dari berbagai usia yang berkunjung di taman Kali Tuntang yang berada di Kota Demak ini, dapat menggunggah minat wisatawan luar atau dalam kota untuk singgah dan berkunjung mengamati keindahan berbagai alternatife wisata yang terdapat di Demak. Mari bersama-sama kita jaga kebersihan dan keasrian Taman Kali Tuntang kita.

Out Class PAUD kota wali

Jum’at, 10 Januari 2020 di taman Kali Tuntang, tim Dinas Pariwisata Kabupaten Demak yang sedang bergotong royong membersihkan dan merapihkan lingkungan taman, mendapat kunjungan dadakan dari kelompok PAUD Kota Wali, bersama guru sekolah mereka yang mendampingi dan mengawasi tingkah polah lucu anak-anak balita yang terlihat begitu antusias mendapati keberadaan replika kapal pinisi yang berdiri kokoh di salah satu sudut taman. Meski terlihat begitu antusias, anak-anak tersebut terlihat patuh mendengar arahan para guru yang meminta mereka untuk bersua foto dengan rapih dan teratur di depan replika kapal. Ketika kamera ponsel para guru telah siap membidik pose mereka, sekumpulan anak yang telah siap, mulai menampilkan ekspresi dan pose ceria mereka. Kehadiran anak-anak dari PAUD Kota Wali menambah semarak dan euphoria kerja bhakti karyawan dan karyawati Dinas Pariwisata Kabupaten Demak yang berlangsung di pagi itu.

RAPAT KOORDINASI PEJABAT STRUKTURAL DINAS PARIWISATA KABUPATEN DEMAK

Jum’at, 10 Januari 2020 bertempat diruang Kepala Dinas pariwisata Kabupaten Demak, berlangsung rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2019 dan rencana kegiatan di 2020 yang dihadiri oleh para pejabat Struktural, rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata. Dalam kesempatan kali ini, masing masing bidang dipersilahkan untuk mempresentasikan progam ataupun Event yang akan diselenggarakan di tahun 2020 ini, persiapan sudah sampai mana dan kira kira hal apa yang menjadi kendalanya, sehingga bidang yang lain mampu bersama – sama untuk menbatu kegiatan tersebut bisa berjalan sukses. Selain hal tersebut juga menilik dikegiatan yang serupa di tahun yang lalu sebagai bahan acuan dan evaluasi. Penuh suka cita serta keramahan proses Rakor ini berjalan dengan lancar. Semoga kedepannya Dinas Pariwisata lebih kompak bersatu padu untuk bersama sama mewujudkan Demak yang lebih baik dan sejahtera. Guyub Rukun mbangun Demak.

“SETITIK BAKTI KITA LEBIH BERARTI DARIPADA SEJUTA KATA”

Kamis, 9 Januari 2020, Karyawan Dinas Pariwisata Kabupaten Demak membantu PMI dalam kegiatan dapur umum dan mendapat tugas bagian membungkus nasi yang nantinya akan disalurkan kepada korban banjir di daerah, Trimulyo Guntur dan sekitarnya. Kegiatan membungkus nasi tersebut dilaksanakan di markas PMI yang berada di jalan Bayangkara lama. Terlihat jelas, para karyawan dan karyawati Dinas Pariwisata Demak, membantu dengan tulus dan sungguh-sungguh dalam proses menyiapkan nasi bungkus yang akan disalurkan. Dalam kegiatan tersebut juga dibantu relawan dari siswa SMA yang dengan iklhlas membantu meringankan para korban banjir yang ada di Kabupaten Demak, Semoga bisa bermanfaat bagi yang terkena musibah dan semoga lelah kita menjadi lillah, Aamiin.