” PERMOHONAN DIRI Bapak Bekti Utomo, SH.MH.”

Sudah menjadi kesediaan dan keharusan seorang ASN untuk siap dipindah tugaskan di Dinas lain, apalagi seorang pejabat di lingkungan Pemerintahan. Hal ini terjadi dengan  tujuan, memberi ruang dan suasana segar baru dalam bekerja, baik penyegaran lingkungan kerja dan penyegaran tanggungjawab suatu pekerjaan. Pada hari selasa 7 Januari 2020 jam 19.30 WIB, bertempat di Pendopo Kabupaten Demak, sebagaimana undangan dari sekretaris daerah Kabupaten Demak telah berlangsung acara pengambilan sumpah dan janji pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan pemerintah Kabupaten Demak. Salah satu pejabat yang hadir pada malam itu, di antaranya adalah Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, yakni Bapak Bekti Utomo, SH.MH. Beliau hadir di malam tersebut, untuk mengemban sekaligus mendapatkan amanah baru, sebagai sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Demak.

Keesokan paginya, di tanggal 8 Januari 2020. Bertempat di halaman Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, apel pagi dilaksanakan bersamaan dengan acara permohonan diri yang dilakukan oleh Bapak Bekti Utomo, SH.MH. Pagi itu, beliau berkesempatan untuk pamit, dan menyampaikan sedikit ucapan terima kasih beliau serta permohonan maaf atas semua kekhilafan, selama Beliau berada di lingkungan keluarga besar Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, dalam kurun waktu 1 tahun lebih 4 bulan. Bapak Bekti Utomo, SH.MH. juga sempat mengaharapkan, bahwa kebersamaan yang sempat terjalin dengan seluruh karyawan, serta karyawati di Dinas Pariwisata Kabupaten Demak, agar dapat tetap terjalinan dengan baik. Acara di pagi hari itu pun, diakhiri dengan foto bersama seluruh karyawan dan karyawati Dinas Pariwisata Kabupaten Demak.

Kami, seluruh karyawan dan karyawati Dinas Pariwisata Kabupaten Demak. Menghaturkan Selamat kepada Bapak BEKTI UTOMO, SH.MH. dalam mengemban tugas yang baru. Segala harapan kami haturkan kepada Tuhan YME, agar Bapak tetap amanah dalam menjalankan tugas. Kami pun berharap, agar setiap ayunan langkah kaki Bapak dalam bertugas, selalu dalam limpahan rahmat dan ridho Allah SWT, Aamiin.