” AUDISI POP SINGERS 2019 “

Bertempat di Hotel Citra Alam. Jl. Bhayangkara Demak jumlah 40 peserta terdiri dari 31 putri dan 9 putra yang mendaftar pop singers mengikuti audisi yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Demak pada hari Sabtu tanggal 21 Desember 2019. Peserta berasal dari berbagai daerah / perwakilan dari sekolah. Masing – masing peserta wajib membawakan 1 buah lagu yang ditentukan oleh panitia. Dewan yuri terdari dari 1 orang yuri lokal dan 2 orang yuri dari semarang. Dari 43 peserta audisi diambil 10 terbaik untuk mengikuti grand final pada tanggal 28 Desember 2019 jam 19.30 WIB. Bertempat di Pendopo Kabupaten Demak. Adapun ke 10 peserta yang akan masuk grand final sebagai berikut :
1. Bagus Dewa S.
2. Yashinta Nada
3. Titania Anna
4. Septia Dwi Utami
5. Dyah Oktavia
6. Fauliza hidayatul
7. Anisatul bakhih
8. Disna Abrilya
9. Aulia Septi R.
10. Septian Raka

Jangan lupa saksikan malam grand final pop singers 2019 di Pendopo Kabupaten Demak, kasih surpot jagoan – jagoannya untuk tampil maksimal, sukses Pop Singers 2019.

” APEL PAGI HARI SENIN MEMPERINGATI HARI IBU “


Disiplin pegawai wajib dipatuhi oleh semua pegawai yang nenjadi budaya kerja setiap OPD. Salah satu diantaranya mengikuti apel pagi tepat waktu. Dalam rangka masih suasana Hari ibu Senin 23 Desember 2019, Apel pagi di halaman kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Demak dengan petugas Apel mayoritas ibu- ibu kecuali pembina upacara dan pembacaan do’a. Adapun para petugas apel sebagai berikut:
1. Protokol oleh Ibu Dwi Marfiana.
2. Pengucap 10 Budaya Malu Aparatur Ibu Siti Umi Kulsum.
3. Komandan Upacara Ibu Emy Karikawati.
4. Pemimpin pasukan Ibu Juweti dan Ibu Citra.

Momen tersebut sebagai penghargaan emansipasi wanita dan apresiasi Dinas Pariwisata terhadap kemajuan Bangsa yang diawali dari peran seorang ibu dalam rumah tangga untuk mendidik putra putrinya untuk menjadi generasi yang tangguh untuk kemajuan Bangsa. Semoga dengan petingatan Hari Ibu senantiasa mengingatkan kita semua kebesaran jiwa cinta kasih dan perjuangan seorang Ibu yang tanpa batas untuk itu patut kita hormati dan brikan perhatian dan kasih sayang selagi masih ada.