Tindak Lanjut Pengembangan Makam Ronggo Toh Jiwo

Kepala desa serta lurah Jogoloyo bertamu datang, setelah menerima undangan dari Dinas Pariwisata Kab. Demak pada tanggal 4 Agustus 2020 terkait dengan pengembangan renovasi Makam Ronggo Toh Jiwo. Kedua tamu disambut dan diterima ramah oleh Bapak Agus Kriyanto, SE.MM selaku Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak, didampingi Ibu Siti Cholifah selaku Kasie promosi pariwisata beserta staff di ruangan Kepala Dinas Pariwisata Kab. Demak. Kedatangan perwakilan Jogoloyo tersebut, berkenaan mengenai tindak lanjut renovasi destinasi wisata pengembangan Makam Ronggo Toh Jiwo yang direncanakan akan dijadikan destinasi wisata baru untuk Kab. Demak. Pertemuan yang dijembatani oleh Dinas Pariwisata selaku instansi pemerintah ini diharapkan menjadi penyambung lidah untuk merealisasikan adanya destinasi wisata baru yang juga mendapat dukungan tidak hanya dari pihak Dinas Pariwisata Kab. Demak, tetapi juga dari tokoh masyarakat sekitar yang nantinya menjadi orang terdekat untuk menggerakan masyarakat sekitar untuk menjaga dan mempertahankan kenyamanan dan keamanan destinasi wisata tersebut. Diharapkan dengan adanya kesepakatan kerjasama yang terjalin di antara Dinas Pariwisata dengan Tokoh masyarakat yang ada, dapat menciptakan dan mewujudkan adanya destinasi wisata baru yang aman dan nyaman bagi wisatawan yang datang berkunjung di Kab. Demak.

MARI BERWISATA KE ISTAMBUL

Jangan lupa ayo dukung pantai glagah wangi Istambul untuk bisa menjadi juara dalam nominasi Anugrah Pesona Indonesia
ke – 5 tahun 2020 untuk kategori destinasi baru
Ayo sebanyak – banyaknya.

Pantai glagah wangi

Tambakbulusan Karangtengah Demak

KKN UGM Karangtengah

Karangtaruna

Sudah kesini 4kali bikin tuman dan jatuh cinta😍😍😍*

Istambul murah meriah tapi tetap ceria

kekayaan murni yang tersimpan di dalam negeri..

low budget,,,ekonomis,,dan eksotis..

new destinasi yang patut di kunjungi oleh semua kalangan ..

ayo khusus nya warga demak..
jangan lupa dukung pantai glagah wangi istambul dalam nominasi anugerah pesona indonesia ke-5 tahun 2020 untuk kategori destinasi baru terpopuler di indonesia.

pantai_glagah wangi

kknugmkarangtengah

tambakbulusan

bumdesistambul

Melangkah untuk menjadi juara

UPDATE VOTERS 05-agust-2020 pukul 09.15
Glagahwangi Istambul : 5.590
Welora Maluku : 4.507
Desa Pule Madiun : 2.400
Pasir timbul Bone. : 894
[WONG DEMAK KUDU NGEVOTE]
Mohon dukungannya untuk Pantai Glagah Wangi Istambul, Kabupaten Demak, Jawa Tengah sebagai “Destinasi Baru Terpopuler” dalam ajang kompetisi bergengsi “Anugerah Pesona Indonesia ke-5 Tahun 2020 “
Klik πŸ‘‡ , Sukai
https://www.instagram.com/p/CDUfsPvAgFN/?igshid=t9iqdb8c0mxt
VOTE : PANTAI GLAGAH WANGI ISTAMBUL
Instagram

Apel ceria bersama Mama Nia

Disini senang disana senang

dimana mana hatiku senang

disini senang disana senang

dimana mana hatiku senang

tangan melambai lambai

pinggul digoyang goyang

kaki dihentak hentak putar badan

Lagu sederhana yang sering kita mendengar memecah kekakuan dalam apel pagi kemarin. Selasa, 4 Agustus 2020 Dinas Pariwisata Kabupaten Demak melakukan apel pagi seperti biasanya. Namun yang membedakan adalah format karyawan yang baru. Ibu Kurnia Zauharoh, SE, MM selaku sekretaris Dinas Pariwisata yang mana pada kesempatan ini sebagai pembina apel. Beliau berpesan walaupun dipindah ke bidang manapun semua karyawan dapat menyikapi secara positif dan bekerja secara senang. Selain hal tersebut jadilah diri kita sendiri dengan performa terbaik kita untuk bekerja secara cerdas, ikhlas dan berkualitas.